still wait for my Freddie Jones, Romeo, Min Jio Ho, and Rangga - Tell me, who I am when you're not besides me.

Selasa, 20 Maret 2012

Kemah Lawang

tanggal 15 Maret - 17 Maret kemarin, sekolahku ngadain kemah 3 hari 2 malem di Lawang. Awalnya maleeees bet buat ikut. wong latian aja sering kabur pulang -___- mana bayarnya lumayan mahal juga, Rp. 185.000. duhh aku pas itu ngebayanginnya mahal banget, palingan fasilitasnya juga apaan.
tapi karena titahnya wajib dan lagian ikut gak ikut harus ikut bayar -__- terpaksa dehh, aku ikut. dan Alhamdulillah, kelasku, X5 ikut semua, gakada yg mbolos \('O')/

oke, barang bawaanku kesana bisa dibilang banyaaaaak. aku bawa travel bag yang jinjingan itu sama ransel. dan dua-duanya penuh!! My God..
begitu hari H, bisnya diacak. aku dapet di bis 4. yang di bis 4 itu anak anak yang mulai dari Ajis sampek Yafi. asik sih di bis, becandaan terus haha. bisku sampek di Lawang terakhir dewe x_x pakek nyasar pisan, puayahhhhh!!!
sampek disana, di Pondok Pesantren titik titik (nama disamarkan hahaha), oke sempet terkesima sih, kayaknya bagus. tapi begitu liat kamar dan WC belakang, rasanya mau nangis.. oke ini adalah tempat menginap senilai delapan ribu! jadi tidak usah mengeluh kalau cuman dapat ginian....... pfffttt

bayangin aja, kondisi kamarnya ya, kaca sebuah, ada kasur apek yang lipatan itu, kamar sempit buat 20 orang!! (bayangin, bagaikan ikan asin), nggak ada cop-copan buat ngecharge.. tuhan....
belum lagi WCnya, aku ngga mau njelasin yah, belum lagi kita antre kaa mau mandi. tapi yang aku suka, airnya ituloooohhhh seger ~('o'~) ~('o')~ (~'o')~
disana langsung ke masjid. beruntung, disana ada cop-copan  jadi aku sama dania udah bikin planning. tiap ngecharge harus ke masjid!!!!

makan disana juga harus rebutan sik, gaboleh pilih-pilih. tapi beruntung haha, disana masih ada yang ngejual mie terus kalo sore ada bapak bakso. Mandi disana, antre. terusss kamar mandinya suempiittt, bolong lagi pfffffttt. dingin segerrrr. kalo mandi sore masih mending lohh ya. pas mandi pagi hari kedua, bayangin mandi dengan air dinginnya Lawang jam 4 pagi!!!!!!!!!!! tangan gemeter, mau ngomong gigi udah gemeletuk ajaa, tapi emang enak, seger. abis mandi langsung sama anak anak cuss ke masjid. langit waktu itu masik gelap. jadi dimasjid nungguin ngecharge sambil tidur. bangun bangun udah terang aja. yaudah, langsung balik deh, makan.

malem terakhir paling berkesan ({}) jadi pas malam api unggun, ada anak kelas X1 yang khusus nyanyiin lagu buat ceweknya. mboookk so sweet, envy hahaha. tapi sayangnya pas api unggun malah ujan -___- akhirnya mbalik deh ke kamar. tapi dikamar percuma juga, aku gabisa tidur. jadinya ya, aku, gita, dian, congik, silvi, dhini, dania, rizka, nadya cusss ke kantin, duduk duduk disana main kartu toletan sama makan mie jam 12 malem. uasiiiiiik!!! awalnya takut sik dimarain sama kakak pembinanya, tapi malah diajak bedek-bedekan e haha. terus habis itu, silvi, dhini, dian, mbalik kekamar. aku dan para teman teman yang masih pada insom akhirnya lanjut main kartu. Dania sama Rizka malah beli kopi -____- terus ada anak anak cowok ke kantin juga, ealah ternyata cuman ngambil aer --

udah malem, akhirnya aku, gita, dania, rizka, nadya congik mbalik ke kamar. disana kita ngerasa apes pes apes!! gimana ngga apes, aku, dania, riska, sama nadya disisain tempat anak anak cuman seupil......... ini giman tidurnya......... terpaksa tidur ala ikan asin.......

besoknya, kita pulang, terus mampir di bakpotelo. ali gakniat beli apa apa. cuman beli softdrink sama nesscafe. eh tapi pas duduk duduk di depan ada anak anak yang beli es krim. yaudah icip icip dulu. minta suapin nita sama minta suapin kaka jen.
etapi, begitu di bis, aku cerita didania sama riska keras keras koon, bilang aku abis disuapin eskrim sama kaka jen lohhhhhhhhh, dan tak disangka disampingku ada anak yang suka sama Jen. oke, ane minta muuphh eaaaa

akhirnya sampai di Sidoarjo, terus pulanggggg~~

Best experience, love it
@anneliaLK

Tidak ada komentar: