still wait for my Freddie Jones, Romeo, Min Jio Ho, and Rangga - Tell me, who I am when you're not besides me.

Minggu, 25 Desember 2011

Ghost at School I

haloooo c('o')/ kali ini (lagi-lagi) gue pengen bahas anime yang jaman doloooo pas gue SD suka tontonin. nih anime judulnya Ghost at School (GS) atawa bahasa jepangnya Gakkou no Kaidan. nih anime disiarinnya di tipi tuju. sore-anlah. gue masi inget suka telat berangkat ngaji di musshola gara2 nonton inihh kartun.. *maluuk*

saking demennya gue sama inihh kartun, ampe waktu SD gue ama temen2 gue suka maen hantu2an. haha. gue malah pernah bikin buku harian hantu. tapi entah tuh buku ilang kemana :((( *missyouuu*

ininih gue kasik ceritanya di GS :

Ada sekeluarga, yaitu keluarga yang berisi papa (namanya kaga tau), Keiciro, sama Satsuki. mereka pindah dari Tokyo ketempat lairnya mama mereka (gue lupa ini kota namanya pa'an). Mereka tinggal di rumah mamanya dan punya tetangga suka ngintip celdam yang namanya Hajime (gue demen ame elu jim). setelah pindah, Satsuki dan Keiciro bersekolah di SD(lupa namanya). pas mau bel masuk, ternyata Keiciro ketauan sama Satsuki kalo dia bawa kucing mereka, Kaya. Tapi sial, Kaya malah berlari menuju sekolah SD gedung lama yang angker. disana, Keiciro dan Satsuki berttemu Momoko, Hajime, dan Leo. mereka berlima pun memasuki gedung tsb. disana, mereka bertemu banyak hantu. sialnya lagi mereka tidak bisa keluar dan bertemu dengan Hantu Amanojaku. Mereka pun kabur keruan Kepala Sekolah dan menemukan buku harian hantu milik ibu Satsuki. mereka pun akhirnya dapat menidurkan hantu Amanojaku. Tapi suialllllll lagi, ternyata Amanojaku malah tersegel didalam Kaya.

Untuk mengeluarkan Amanojaku dari Kaya, harus menidurkan seluruh hantu di sekolah itu. Mampukah mereka? Tonton aja sendiri. nih aku kasih linknya ! kan aku baik :P




klik disinihhh ya !! taran klik aja yang uploaded videos, yang isinya 57 videos. hehe

Tidak ada komentar: