still wait for my Freddie Jones, Romeo, Min Jio Ho, and Rangga - Tell me, who I am when you're not besides me.

Sabtu, 08 Oktober 2011

en ye a es a er NYASAR!! Щ(ºДºщ)

waktu itu senin yaaah, aku pulang e agak lama, soale cangkruk sekk sama anak anak didepan kelas. akhire pulang sedangkan aku sama Dania nebu, rizka pacaran. laaah moro2 rizka mbaleeeek ketempat nebu, nyuruh aku ketempat pacare rizka. yo jelaaaaaaaas ae, aku anak e sungkanan -..- wedi aku hahaha

akhiree aku mbalek kedepan sekolahan, ketemu Dian, Ori, sama Bagus. truus aku tanya sama anak2 ituuu

Aku        : Mau kemana reeeeek?
Ori         : Mau kerumah Diaaaaaaaan
Aku        : Ngapain heeeeeeeee?
Dian       : Ngerjain Ekonomi. Ikutooooooooo nel
Aku        : Rumah e Dian dimanaaaaa?
Dian        : Dimana manaaaa________-
Aku         : Yowesssssss tak melok, Ri aku ntar barengono yaaaaa, kan searah .__.
Ori          : Rumahmu emang dimanaaa?
Aku         : Taman Tiara :)))))))))))))))))
Ori           : Oooh, aku pny rumah disaaanaaaaaaaa loo
Aku         : Blok apaaa?
Ori          : Tahap 3 
Aku         : Yaelaaaaaaaaaaaaaa____- kirain. ayooooooo budal!!
Bagus      : sek, nunggu wawan.
   


NUNGGU LAMAAAA... 

Aku       : cek lamane seee wawann -_____________- ngantook iki
Bagus    :  iyooo
Dian      : Yaweees duluan ae. ayooo budaaaaaaaaaaaal

 DIPERJALANAN YANG PANJANG
JALAN BERKELOK KELOK
DAERAH ANTAH BERANTAH-___- 
SUEEEEER INI DAERAH CANDI MANA AKU GATAU


sumpah, aku gatauuu ini daerah mana, kedung kendo itu apaan aku gatau!!!! ini gimana pulangnyaaaaaaaa ntar coba *mikir* aduuh nek dicariin mamaku yo aku gangerti iki daerah endi -_____--- Allah!! Ori sbg temen searah yo muka muka gak meyakinkan -_- Astaghfirullah

Akhir e kita ngerjain Ekonomi, skalian ngabisin jajanan di rumahnya Dian -- *anggap rumah sendiri*  hahaha :D wess sumpah gailok ditiru -- 

JAM 4.45....

Ini ews soreee rek, daritadi yo aku belum menginjakkan kaki dirumah -_____--- aku yo mintak pulang seeh. trus aku blg ke Ori. Rik, ayoooo plg \('o')/ wes mau Maghrib looh. Orinya akhirnya mau *Alhamdulillah eaaa* akhirnya abis kita pamitaan. Aku sama Ori plg duluan.

DAAAAN, JENG JENG JENG JENG!!!
MAU TAU MAU TAU???
AKU SAMA ORI BINGUNG JALANYA!!!

untung ae, kita menemukan, gang yang benar :3



akhirnya aku pulang, karena, Ori baeeeek hati whahaa ._. aku dianter sampe depan perumahan. Daaan sampe rumah itu Maghrib .____.



wessss ya, dadaaaaaaaaaaa :*  

 
 

Tidak ada komentar: