still wait for my Freddie Jones, Romeo, Min Jio Ho, and Rangga - Tell me, who I am when you're not besides me.

Minggu, 18 September 2011

Kuterimakan - Audy

Dimana dirimu? ingatkah padaku?
ku selalu disini
meniti bayangan

Kuterimakan, keadaanku,
mencintaimu tanpa mampu memiliki

kau yang terindah
mengisi aku di sendiriku,
seperti tinta biru,
yang takkan terhapus di hatiku..

tersadarkan aku,
ku tak mampu berpaling!
ku selalu disini,
meniti bayangan..

Kuterimakan, keadaanku,
mencintaimu tanpa mampu memiliki
kau yang terindah..
mengisi aku, di sendiriku,
seperti tinta biru
yang takkan terhapus di hatiku
Tak mungkin kuhindari,
Cinta hanya untukmu
Meski ada yang lain, yang lain disampingmu!!
Kuterimakan, keadaanku,
mencintaimu, tanpa mampu memiliki
kau yang terindah...
mengisi aku di sendiriku...

tanpa mampu memiliki
kau yang terindah
mengisi aku di sendiriku
seperti tinta biru
yang takkan terhapus di hatiku

seperti tinta biru
yang takkan terhapus di hatiku...

Tidak ada komentar: