still wait for my Freddie Jones, Romeo, Min Jio Ho, and Rangga - Tell me, who I am when you're not besides me.

Minggu, 07 Agustus 2011

cowok itu mbuleeeeeeeets (╰_╯)‎​‎​

aku pengen curhaaaaat. tapi bingung curhat sama siapa. bwakakaka :D
 yawes tak nulis di blog aeeh (˘⌣˘) ehehehe 


gini, jadi dulu dari kelas 9, aku suka cowok :3 sebut saja namanya upil. hahaha trus kita yo deket gitu :D. tapi ternyata, temen temennya gasuka aku :( gatau kenapa. karena dia lebih mentingin temen temenya, dia ngejauh dari aku. kita intinya lost contact gitu deh. jadi meskipun satu sekolah kita ga sapa sapaan lagi :( setiap misal ketemu aku wajahnya ketus gitu. aaaaaaah padahal aku ngesir senyummu :(

 akhirnya ya setelah lulus, kita lost contact makin parah dan gaperna ketemu lagi. tapi, wkt PSBan tau ngga? dia ngesms aku!!! jadi ya dia minta maaf gitu deeeh -- dan aku maafin. hahaha :D

dan akhir akhir ini kita makin deket. sekali duakali pas misal ketemu kamu wes nyapa sambil senyum  \(´▽`)/ salting terusan aku. hahaha :D trus kamu ngajakin ketemuan kalo uda habis puasa :D tapi gatau lagi kalo dadakno mbijuk

setelah deket gini, aku takut malahan ntar suka kamu lagi :( ntar aku galau galau lagi :( ntar mataku bengkak bengkak lagi o,o. aku takut mek di php-(pemberi harapan palsu )in lagi. sakit tau ngga boy!!! upil kalo beneran suka yang serius yaaaah! jgn bikin sakit tok! 

trus jgn sampek temen temenmu ikut campur lagi. aaaaaaaah belagu tau! ngatur kehidupan orang --

sekian

Tidak ada komentar: