still wait for my Freddie Jones, Romeo, Min Jio Ho, and Rangga - Tell me, who I am when you're not besides me.

Jumat, 19 Agustus 2011

Buber X-5 #18.08.11:*

awkayy, setelah perdebatan alot yang berlangsung lama #eaa akhirnya kita dapet tempat buat buber kelas. kebetulan Dezan Orisandi ---> Ori bersedia dengan seikhlas2nya rumahnya dibuat sarang ababil yang brutal #ehh

jadi, mayoritas nggak tau rumahnya Ori. Padahal sumpa, rumahnya Ori itu strategis bangeeeeeeeeeets. gede pisan. *iki sing digolek i* HAHA. akhirnya kita ngumpul ke SMANDA baru. dan yang pertama nyampek adalah AKU!! iya aku!! dengan pose lolak lolok sambil mbantin, arek2 endi seeeeeeeeeh -- akhir e Riza teko, terus bagus bareng Nita. maringono Nadya teko. Maringono Jen teko. Terus aku ambek Nadya ngrasani Jen -- #eeh. tapi aku GALAU. soale tebenganku gak teko2 ---> Dian. Ngenteni suwi, de'e ambek arek2 liyo teko. Akhirnya, yang cewek diusir ambek Bagus, disuru kerumahnya Ori dulu --

akhirnya, aku, Dian, Nadya, Silvy, Andra, Adit, Dodo, Anang dan lain2 jadi kloter pertama yang kerumah e Ori. Daaaaaaaan jeng jengg.. pertama kita bingung mau parkir motor dimana, ketok ane rumah e cilik soale. tapi begitu gerbange dibuka...  kebunnya luaaaaaaas pek!! akhire parkir, trus kloter2 lain pada dateng. Aslinya mau ikut bantu2 mamany Ori dibelakang, tapi aku gakuat, bau makanan'e haruuuuuuuum :3 ketok ane yo enak. HAHAHA 

akhire anak2 udah ngumpul semua. kecuali rombongan arek waru belum dateng. yaitu Nora Perkasa sama Dhio. daaan pas waktu berbuka ada takjil ---> pisang goreng, onde onde, tahu isi, bakwan, dll tapi petisnya kita rebutan -- padahal akeeh lo -- NGAHAHHA :D

 kita asline ditawari prasmanan sek sama mamane Ori. Tapi sebagai anak yang baik, sebaiknya sholat maghrib dulu. jadi kita wudlu didepan. dan rombongan arek waru sek ket tekooooooooooo. ngooks cak!! HAHA. trus kita sholat maghrib jamaah. dan sialnya, aku ambek rizka ngguyu tok gara gara digudoi ambek yusuuuuuuuf!!! akhire solat e batal dan ngulang lagi. tapi, sholat kedua juga ngguyuuuuuuuuuu!! -oo-

habis sholat, WAKTUNE PRASMANAAAAAAAN!! :3 sebagai remaja ababil yang sedang dalam masa pertumbuhan, kita harus makan -- *beeh alesan* saya makannya dgn porsi wajar yaaa~ TAPI DHIO!!!? DIA MAKAN DENGAN PORSI NGULIIIIIIII!! kasian banget liatnya, dia habis paling terakir. HAHAHA. waktu makan ini juga, beberapa barang anak disembunyiin -- dan alhamdulillah, aku gak jadi korban :D. CONTOH KORBAN ---> Dania-kamera, rizka-hape, yusuf-hape, bagus-hape, dll :D

habis maem, kita FOTO FOTO!!! nuarsis pol pokok e -- wkwk, habis itu main mercooon di kebunnya Ori!! DAN SAMPAI DETIK INI SAYA TAKUTTTTS u,u 
kebun'e nek bengi sumpa, SEREEEEEEEEEEM!! rassi sampek diliatin something gitudeh~ Dania, yang pas itu foto2 dikebun langsung diingetin Ori, kalok jangan foto foto dikebun. Daaaan hasil fotonya bisa dipastikan aneh aneh... 

karena anak anak ceweknya parno dan anak cowok kalo main mercon pada ngawur, padahal disana banyak tiang listrik -maklum rumahnya Ori disamping PLN- akhirnya kita pindah, nyari tempat buat merconan. yang bagian rekomendasi tempat itu si Firas sama Reja. soale dia tau daerah bluru sana. akhirnya kita para ababil brutal kayak konvoi pergi ke depannya ipiems. tapi gatau kenapa gajadi, akhire kita ke Lingkar Timur. tepatnya kedepan Citra Fajar Golf. dan disanaaaa itu lebih nyeremin daripada kebun rumahnya Ori. tempatnya gueeeeeeelap gada lampu blass. akhirnya kita pindah ke lapangan sepakbola yang deket bcf. disanaaa kita main mercon sampek diliatin orang orang -- dikira mau tawuran be'e --a

karena mercon e sek sisa satu bungkus dan koreknya habis -- kita balik kerumahnya Ori. Karena ogah balik lg, akhirnya kita pulang. weew nice experience with X-5 :*

SEKIAN~~
NOTE : ORI, KALO MAKAN MAKAN KAYAK SERINGIN YAAA~ WKWKW
 

Tidak ada komentar: