still wait for my Freddie Jones, Romeo, Min Jio Ho, and Rangga - Tell me, who I am when you're not besides me.

Jumat, 05 Agustus 2011

aku LULUS, cari SMA, jadi anak SMA!!!

Okeeh, aku LULUS SMP!! danem sih lumayan 36.60 tapi itu ngepresssssssss buat ukuran di Sidoarjo -oo-

pertamanya seneng sih bet yahh, secara rata rata masih 9 kann. tapi setelah tau nilai anak anak sekolah lain? NANGISSSS BOK! galawww! anak lain danemnya pada tinggi, 37 keatas. aku? ini aku sekolah mana?? (╥_╥)

akhirnya setelah galaww sekian lama, aku dan dengan nasihat mama (˘⌣˘)ε˘`), aku putuskan isian SMA diisi dgn pilihan -----> SMAN 2 Sidoarjo dan SMAN 1 Gedangan. 
pokok e berdoa deh keterima di SMANDA (SMAN 2 Sidoarjo) , soalnya kalok misal ketrimanya di Gedangan, kan jawuuuuuuuuh dari rumah  (¬_ ¬'')

aku ngembaliin formulir, di smantig (SMAN 3 Sidoarjo) di hari kedua. siang ngecek di PPDB, namaku belum ada -- sore belum ada. akhirnya, pas dicek malam sudah ada. 

pertama masuk, namaku diurutan 190an lah, masih aman. soalnya pagu SMANDA kan gedee :))) besoknya, turun jadi 200an :( trus pas besok malamnya namaku diurutan 304!! yaAllah jadi malem gitu ya, aku wes mewek hampir nangis, takutnya masuk yang di Gedangan u,u

akhirnya, karena galaww, aku ngesms anak anak --> Raysa, Luthfi, Bella mintak support. sumpah down benjettts. tapi Alhamdulillah anak anak masih baik :))) Raysa masih nyemangatin aku, Luthfi nyuruh optimis. aaaah terimakasih ceman cemaaaaaaaan :')

 Sabtu pagi, PPDB wes stop. ALHAMDULILLAH, namaku masih disana :) ma! pa! anakmu keterima di SMAN Sidoarjo!! :))) 

Tidak ada komentar: