still wait for my Freddie Jones, Romeo, Min Jio Ho, and Rangga - Tell me, who I am when you're not besides me.

Selasa, 07 Desember 2010

sekilass tentang sekolah saya ; SMPN 6 Sidoarjo a.k.a Spenamda :)

iseng masukiin foto ini di blogku ..
kejadiannya : ada insiden pencukuran a.k.a pemetalan rambut di sekolah saya .
yang poni, godeknya panjang dikiit , langsung dipetal .
saya dapet foto lucu . lumayan bikin ktawa anak anak sekelas :D

Pak Rizki dan Abu



Ooh iya , mau crita sedikit tentang 'my school'
aku , sekolah di SMPN 6 Sidoarjo . Bagi orang yang engga terlalu apal jalanan Sidoarjo, bisa dipastikan engga bakal tau SMPN 6 Sidoarjo a.k.a spenamda itu dimana.

Lha wong aku aja, pertama kali tau spenamda disana aja, pas mau nyari sekolahan.
Bisa dikatakan , daerah sekolah spenamda cukup 'terpencil'
liat aja disekeliling spenamda .
samping spenamda : rawa rawa . belakang spenamda : kuburan + tambak .
gimana ga terpencil ??
tapi , sebagai siswa yang baik , aku cukup bangga dengan keadaan spenamda skarang . prestasinya pun , cukup membanggakan . Contoh :

masuk Big  four DBL Basketball League
juara 1 lomba sekolah sehat
Juara 4 Journalist Blog Competition
Juara 3 Mathematic Chalenge oleh IPIEMS
Juata 1 taekwondo se-kabupaten 

lumayan bagus to ?
:DD

Tapi yaa gitu , namanya jugak sekolah , pasti ada kekurangannya . Tapi , terima saja kekurangannya :)






10 komentar:

Unknown mengatakan...

Hwahahaha..
Masih ada juga adegan pencukuran di sana..
Aq Nugroho Alumni th 2010..

Annelia LK mengatakan...

oalah , iya ta kak ?
yawes , gitu kebiasaan.e pak rizky xD

Anonim mengatakan...

saya coba serch SMPN 6 Sidoarjo lewat Google dan saya dapatkan halaman anda.

mohon informasi tentang SMPN 6 SDA. atau kalo ada website_nya itu lebih bagus.


Eka Chandra A.
Pemilik NRP.00353
SLTP Negeri 6 Sidoarjo (Angkatan ke-2)

Annelia LK mengatakan...

ooh, iya :D

Anonim mengatakan...

wkwkkkaaa.. lucu nelll

stevenstepong - Steven Christian Done mengatakan...

wkwkkkaa lucuu.. nell

Annelia LK mengatakan...

haha, iyaa makasih kakaa

Unknown mengatakan...

hahahaha :D
suwon nel wes diapload
kunjungi blog saya >>>

Siti Umi Habiba mengatakan...

Sangar :D ekspresinya pak riski anhh

Ardityo Cahyo mengatakan...

Ngakak Pak Rizki :v Tahun kapan tuh.. :D Mukanya masih tetep sampe sekarang :D